Lihat Kemacetan Parah, Wabup Aceh Tamiang Turun ke Jalan

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM,ACEH TAMIANG - Salut, wakil bupati Aceh Tamiang (Wabup) T.Insyafuddin,ST turun ke jalan raya untuk mengatur lalu lintas yang macet di titi Kota Kualasimpang, Minggu (29/9/2019).

Aksi sang wakil Bupati itu dilakukan secara spontan. Mengenakan pakaian biasa, ia berinisiatif membantu kemacatan ketika melintas di Jalan Medan B.Aceh, kawasan titi kota Kualasimpang.

"Bertepatan saya sedang lewat di sana, dan saya lihat kemacetan sangat parah, terus saya langsung turun dan melihat ada mobil jenis Pengangkut Minyak rusak, saya beinisiatif membantu kemacetan tersebut," tegasnya. 

Ia mengaku tergerak turut mengatur lalu lintas karena tidak terlihat petugas di perempatan jalan tersebut. Padahal jalan raya sedang macet, kendaraan nyaris tidak bergerak.

"Awalnya tidak terlihat petugas. Spontan saja saya turun karena kasihan kendaraan hampir tidak bergerak," tuturnya.

"Saya sudah telepon Dishub untuk segera turun kejalan untuk mengatur jalan, agar pengguna jalan tidak menjadi macet total," paparnya.

Setelah Wabup turut mengatur lalu lintas tidak lama kemudian, Dinas perhubungan turun untuk mengatur jalan yang macet tersebut.

Nurbani Koordinator Parkir langsung turun kejalan bersama anggotanya untuk mengatur jalan yang sangat rentan, lantas macet tersebut tepat diatas titi kota kualasimpang.

Saat diwawancarai Media PPWINEWS.COM supir motor yang rusak tersebut mengatakan," Gerdangnya patah, kami dari medan menuju pulang kerumah,Aceh ", tegasnya.

Pantauan Media PPWINEWS.COM mulai jalan raya arah Medan menuju Aceh (Simpang Kelana -Red), sudah macet sejak pagi hari. Dari Arah Aceh menuju Medan kede besi sudah nampak macet parah. (Muhammad Irwan)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini