HUT ke 4, Postnewstime Gelar Syukuran dan Doa Bersama

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, Tangerang Kota- Memperingati HUT ke 4 Postnewstime, redaksi menggelar acara syukuran dan doa bersama, dikantor redaksi Postnewstime, jalan Ubud Village Blok JV01 Sudimara Timur Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (5/9).

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Kabiro serta Jurnalis Postnewstime, dan rekan media esbenews dari Banten.

"Kita sebagai Jurnalis harus menjalankan sesuai dengan tufoksi kita dan menjaga kode etik Jurnalistik, karena kita dihargai dari hasil karya tulisan kita bukan I'd card kita," kata Pemimpin Redaksi Postnewstime, Usman dalam sambutanya.

Bagi anggota yang baru bergabung di Postnewstime, Ia meminta agar tidak sungkan-sungkan dalam belajar menulis pemberitaan. 

"Insyaallah setelah selesai semua kita adakan diklat jurnalistik, agar seluruh anggota, pengurus, Kabiro, perwakilan menjadi Jurnalis yang profesional," ujarnya.

Usman juga mengigatkan kepada seluruh pengurus, perwakilan, Kabiro dan Jurnalis Postnewstime, diluar dari tugas kejurnalisan, redaksi tidak bertanggung jawab.

Diselah acara peringatan HUT ke 4 tahun Postnewstime, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan salah satu nya dari Majelis Pers, dan Lembaga Investigasi Negara (LIN).

"Diusia yang baru 4 tahun bukan menjadi sebuah alasan bagi media Post Newa Time. Untuk mengarungi samudra informasi yang luas begitu kompetitif diera digitalisasi," ungkap Ozy Sulaiman, Sekjen Majelis Pers.

Ia juga berharap media Post News Time tetap menjaga idelisme dan mengedepankan Kode Etik Jurnalis didalam melaksanakan Tugasnya jurnalistiknya
Sukses slalu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sementara itu, M.Yusuf selaku Sekjen LIN juga ikut memberikan ucapan selamat. "Saya Mohammad Yusuf, SH Sekretaris Jenderal DPP Lembaga Investigasi Negara (LIN) mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 4 buat media Postnewstime Semoga Postnews Time selalu menjadi media yang terdepan dalam menyajikan informasi atau berita yang aktual, akurat, berimbang dan terpercaya serta selalu bersinergi dengan LIN untuk mengawal dan mengawasi kebijakan-kebijakan yg dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dan selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan ditengah-tengah masyarakat," ucapannya.

Acara yang diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Firdaus dan photo bersama berjalan dengan penuh hikmad. (Rel)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini