PT. CMU Bagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat Sekitar Pabrik

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM,SERANG - Sebanyak 130 kantong plastik daging sapi  dengan berat 1 Kg Telah dibagikan oleh perusahan PT. Cipta Mortar Utama (CMU) terhadap masyarakat disekitar perusahaan Kampung Curug Sari, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang - Banten, Minggu (11/8/2019).

Pembagian daging sapi ini terhadap masyarakat sekitar perusahaan, karena moment hari raya Idul Adha 1440 H.

"Karena moment Idul Adha. Kami perusahaan, ikut Qurban dengan memotong satu ekor sapi dan dagingnya kami berikan terhadap masyarakat sekitar perusahaan," Ujar Dodo Humas PT. CMU.

Ia menambahkan, semoga pembagian daging Qurban ini bisa kita laksnakan dalam tiap tahunnya. "Hari Raya Idul Adha sebelumnya kita laksanakan Qurban, Idul Adha Hari ini kita Laksanakan Qurban Juga, Mudah2an bisa kita Laksanakan untuk tiap tahunnya," Tambahnya

Salah satu masyarakat kampung Curug Sari Ketika dikonfirmasi oleh media, mengucapkan sangat terima kasih atas pemberian daging sapi ini.

"Yang jelas sangat berterima kasih, karena perusahaan sudah peduli banyak kecilnya itu relatif akan tetapi mampu berbaginya ini," ucap salah satu masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya (A. Suryani)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini