Kolonel Inf Aswardi Tutup Turnamen Sepakbola Danrem Cup Tahun 2019

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SELATAN - Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E menutup turnamen Sepakbola Danrem Cup dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, di lapangan Bola Yonif 115/ML, Desa Ujung Padang Asahan, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, Aceh. Kamis (15/8/2019).

Turnamen piala Danrem Cup 2019 yang berlangsung selama enam belas hari (31 Juli-15 Agustus 2019) menggunakan menggunakan sistem gugur. Sebelum ditutup oleh Kolonel Inf Aswardi, terlebih dahulu digelar partai final antara Cobra FC Pasie Raja melawan Persas FC Sawang. Dalam laga final itu, Cobra FC Pasie Raja menang dengan skor 4–1.

"Turnamen ini diharapkan dapat menggelorakan kembali semangat dan arti proklamasi kemerdekaan kepada seluruh masyarakat yang merupakan implentasi dari perayaan HUT Republik Indonesia ke-74, mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, serta meningkatkan kebersamaan dan kerukunan antar semua elemen masyarakat," kata Kolonel Inf Aswardi sebelum menutup turnamen tersebut.


Danrem 012/TU juga mengucapkan selamat kepada sang pemenang juara satu, kiranya prestasi tersebut tidak membuat cepat puas diri, tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan bagi yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk menjadi yang terbaik dimasa mendatang.

"Kepada para wasit dan panitia, saya ucapkan terima kasih karena pertandingan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar," ujar Kolonel Inf Aswardi yang dalam kesempatan itu ikut mengapresiasi kepada tim yang berlaga, karena tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Acara tersebut selain dihadiri Kolonel Inf Aswardi, S.E juga dihadiri Wakil Bupati Aceh Selatan, Dandim 0107/Asel, Dandim 0109/Asing, Dandim 0116/Nara. Hadir pula, Kasiter Korem 012/TU, Danyonif 115/ML, Kapenrem 012/T, Kasdim 0118/Subulussalam, Kepala BRI Kota Fajar, dan undangan lainnya. (**/Red)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini