25 Anggota DPRK Aceh Singkil Dilantik, Wajah Lama Masih Mendominasi

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRK) Aceh Singkil periode 2019-2024 secara resmi dilantik dan diambil sumpah/janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Aceh Singkil H Hamzah Sulaiman, SH, Senin (19/8/2019) di Gedung DPRK Aceh Singkil.

Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/janji anggota DPRK Aceh Singkil dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil periode lalu, Juliadi. Setidaknya ada 12 anggota DPRK dengan wajah baru periode 2019-2024 terpilih dan sisanya sebanyak 13 orang dengan wajah lama.

Hasil observasi di lokasi, para pengurus Partai Politik, keluarga hingga timses anggota dewan terpilih yang berhadir terlihat gembira dan mengabadikan momen pelantikan dengan berfoto bersama dengan anggota dewan terpilih.

Seusai dilantik, Pimpinan ketua dan wakil ketua DPRK Aceh Singkil sementara diserahkan kepada partai yang mendapat perolehan kursi terbanyak urutan satu dan dua, dengan Ketua DPRK Aceh Singkil Sementara dipimpin oleh Hasanuddin Aritonang dari partai Golkar, sedangkan Wakil Ketua Sementara dipimpin H.Amaliun dari partai Nasdem.

Turut hadir diantaranya, Bupati Dulmusrid, Wakil Bupati H Sazali S.Sos, Forkopimda, Sekda Drs Azmi, Para Kepala SKPK, Ketua dan Anggota KIP serta Panwaslih Aceh Singkil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat , dan tamu undangan lainnya. [Jml/red]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini