Rycko Lantik Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu

REDAKSI author photo
PPWInews.com, Pringsewu – Setelah sukses menggelar Musyawarah Cabang III Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu dihotel Sarinongko, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung H. Rycko Menoza SZP melantik H. Beni Benyamin sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu hasil Muscab, Senen (29/7). 

Acara pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu yang digelar di Pendopo Pringsewu, dihadiri oleh sekretaris MPW propinsi Lampung Samsir Firdaus, jajaran pengurus MPW, ketua ketua MPC se Provinsi Lampung, Kepala Kesbangpol Kabupaten Pringsewu Sukarman, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Pringsewu Samsir Kasim dan jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu yang baru. 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu yang baru Hi Beni Benyamin mengharapkan bimbingan dan arahan dalam menjalankan kepengurusan pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu. "Kepada pemerintah kabupaten Pringsewu kiranya dapat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Pringsewu " kata Benyamin. 

Sementara itu Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP dalam sambutannya mengatakan bangga dan bersyukur atas terselenggaranya Muscab yang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali ini. "Secara pribadi merasa kecewa karena bupati Pringsewu tidak hadir pada acara pelantikan ini dan bertemu dengan keluarga besar pemuda Pancasila," ungkapnya.

Lanjutnya, sebagai ormas Pemuda Pancasila diharapkan bisa berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Pringsewu. [hilal]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini