-->

Pengurus FKPPI Kota Kendari Anjangsana Ke Panti Asuhan Al Amin

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, KENDARI - Pengurus Cabang XXI-05 FKPPI Kota Kendari Anjangsana ke Panti Asuhan AL AMIN yang bertempat di Jl. Wirabuana, Kelurahan Anduonohu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Minggu (2/5/2019).

Pimpinan Pondok Panti Asuhan Al Amin (Pur. TNI AD) H. Sultan Alimudin menerima langsung ketua beserta pengurus harian PC XXI-05 FKPPI Kota Kendari.

Kegiatan anjangsana ini dirangkaikan dengan doa bersama terhadap almarhum Dayanuddin (Senior FKPPI Kota Kendari)

"Puji Syukur kepada Tuhan YME, karena dalam bulan Suci Ramadhan ini kami masih sempat berkunjung ke Panti Asuhan Al Amin, mudah-mudahan kegiatan anjangsana ini tetap berlanjut bukan hanya di bulan Ramadhan saja," ucap Ketua PC XXI-05 FKPPI Kota Kendari Syahrani. ST.

Kunjungan tersebut selain untuk mempererat tali silatuhrahim kami juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan sejumlah uang yang terkumpul dari donasi.

"Mudah - mudahan bantuan yang kami berikan bisa di manfaatkan dengan baik oleh anak - anak panti asuhan Al Amin," harap Syahrani.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Jumirad. S.Sos selaku Wakil Sekertaris PC XXI-05 FKPPI Kota Kendari. Ia menjelaskan kegiatan anjangsana tersebut tidak lain hanya untuk mempererat tali silatuhrahmi antar anggota.

"Kita menggunakan kesempatan di Bulan yang penuh berkah ini untuk berbagi, jadi apa yang kami sumbangkan itu supaya tidak di nilai dari harganya namun keihklasan kami dari semua pengurus PC XXI-05 Kota Kendari untuk berbagi," tutur Jumirad.

Sementara, pimpinan Pondok Panti Asuhan Al Amin (Pur. TNI AD) H. Sultan Alimudin sangat berterimah kasih atas kunjungan Ketua dan pengurus dari PC XXI-05 Kota Kendari.

"Saya selaku Pimpinan Pondok Panti Asuhan Al Amin sangat berterimah kasih atas kunjungan dari rekan - rekan semua karena saya juga selaku Pur. TNI AD. Mudah - mudahan kegiatan ini bukan saja di lakukan di Panti Asuhan Al Amin tapi juga di Panti Asuhan yang lain terutama di Kota Kendari," ucap Sultan. (Hasan.B)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini