-->

Kebakaran di Mandau Hanguskan 7 Rumah dan 5 Ruko

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, BENGKALIS - Sekitar 7 unit rumah warga dan 5 Rumah toko (Ruko) hangus terbakar amuka si jago merah yang permukiman padat di RT 05, RW 02 Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. PadaSelasa (11/6) sekira pukul 03.00 WIB.

Danru 02 Damkar Kecamatan Mandau, Joko HS mengatakan setidaknya ada 7 unit rumah dan 5 unit Ruko milik warga yang mengalami kebakaran

Dirincikannya, ke 7 unit rumah masing-masing milik, rumah milik Boy (39), Hendra (45), Dewi (43), Dino (35), Linda (35), opet (45) dan rumah milik Indra (45).

Sedangkan lanjutnya, ke 5 unit ruko yang mengalami kebakaran yaitu, Toko M.Nur, Toko Golden Setia, Toko Awak Juo, Toko Kasur dan Toko Jaya Makmur.

Dalam musibah tersebut, pihaknya juga menerjunkan 3 regu dengan 2 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk memadamkan api yang membakar Rumah dan ruko warga.

Selain itu, dari Perusahaan Chevron Pacific Indonesia (CPI) juga ikut menerjunkan 4 Unit Mobil Fire guna menjinakkan api. Apalagi dilokasi kejadian juga banyak terdapat bahan yang mudah terbakar, api juga terus berkobar melahap apa saja yang ada.

"Sumber api belum diketahui secara pasti,
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah," ujar Joko seraya menjelaskan bahwa api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 07:31WIB.

Adapun Tim yang ikut turun untuk memadamkan api terdiri dari, Ka UPT damkar, Ka TU damkar, Danru Joko HS, Danru Jefri, Anggota Damkar regu 03, 2 unit mobil damkar mandau, 4 unit fire Chevron, Anggota Koramil Jefri. (Andri asmara/sibroto)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini