-->

Iklan

KBPP Polri Sulawesi Tenggara Buka Posko Peduli Banjir

Wednesday, June 19, 2019, Wednesday, June 19, 2019 WIB Last Updated 2019-06-19T03:00:10Z

PPWInews.com, Kendari - Pengurus PD. KBPP Polri Sulawesi Tenggara membuka posko peduli banjir di Polda Sulawesi Tenggara, Jalan Haluoleo, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin (17/6).

Akibat curah hujan yang tinggi mengakibatkan beberapa daerah di Wilayah Sulawesi Tenggara terendam air, salah satunya adalah Kabupaten Konawe Utara.

PD KBPP Polri Sulawesi Tenggara merasa prihatin atas bencana banjir yang melanda saudara - saudara kita di beberapa daerah di Provinsi Sulawesi Tenggara, terutama di Wilayah Konawes Utara.

"Demi meringankan beban saudara - saudara kita yang di landa bencana banjir, kami membuka posko peduli banjir, dan Alhamdulillah sudah ada bantuan yang masuk dari rekan - rekan pengurus KBPP Polri Sultra", ucap Samuel Sialla Wakil Ketua 1 PD KBPP Polri Sulawesi Tenggara

Lanjut Samuel, "Bantuan yang sudah masuk berupa sembako, pakaian anak - anak dan pakaian untuk orang dewasa.

"Menurut Awaluddin sekertaris KBPP Polri Sulawesi Tenggara, "Rencana bantuan akan diantar oleh anggota Polda dan pengurus KBPP Polri yang bersamaan dengan kunjungan kerja kapolri nanti pada hari kamis, (20/6).

"Mudah - mudahan sumbangan dari rekan - rekan pengurus dapat di meringankan beban saudara - saudara kita yang dilanda bencana banjir, dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya. Harap Samuel Wakil Ketua 1 PD KBPP Polri Sulawesi Tenggara. ( Hasan.B)
Komentar

Tampilkan

Terkini