-->

Kapolres Toba Samosir Anjangsana ke Panti Sosial

REDAKSI author photo

PPWInews.com, Toba Samosir - Kapolres Toba Samosir AKBP Agus Waluyo,SIK melaksanakan anjangsana ke Panti Sosial Hephata Lagu Boti, Rabu (19/6) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-73. 

"Anjangsana ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73," kata Agus di Toba Samosir.

Dikatakannya, rasa syukur itu diwujudkan Polres Toba Samosir (Tobasa) dalam bentuk kegiatan silaturahmi dengan harapan dapat terjalin tali persaudaraan terhadap sesama umat manusia. 

Kunjungan Kapolres Toba Samosir dan rombongan ke panti Sosial Hephata Lagu Boti yang berlokasi di Desa Sintong Marnipi, Kecamatan Lagu Boti, Kabupaten Toba Samosir, Provinsi Sumatera Utara disambut oleh Pdt.Irena br Situmorang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tobasa ikut memberikan sumbangan ke Panti Sosial Hephata Lagu Boti berupa sembako seperti Minyak Makan 10 kg, Beras 10 Karung Kecil, Supermi 10 kotak, Telur Ayam Ras 10 Papan serta Gula putih 10 kg.

Dalam kesempatan itu, Kapolres dan rombongan juga ikut meninjau Peternakan Ayam yang dikelola oleh warga Panti Asuhan Hepata.

Turut hadir juga mendampingi Kapolres Toba Samosir, Waka Polres Toba Samosir Kompol Arifin Siagian, Para PJU Polres Toba Samosir dan Anggota Polres Toba Samosir. (AH/Red).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini