Kapolres Aceh Singkil Gelar Open House di Rumah Dinas, Sate dan Bakso Jadi Menu Favorit

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Pada hari pertama Hari Raya Idul Fitriitri 1440 Hijriyah, Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda,S.I.K menggelar acara open house di rumah dinasnya, di jalan Rimo - Singkil, Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil. Rabu (5/6/2019).

Didampingi istri, Kapolres menyambut para tamu yang mayoritas terdiri dari bawahannya itu dengan ramah dan penuh keakraban. Bahkan, beberapa menu hidangan juga terlihat telah dipersiapkan diatas meja, diantarnya seperti lontong, sate, bakso, es krim hingga es buah. 

Namun, sate dan Bakso menjadi menu favorit pengunjung open house. Tak hanya itu, anak-anak yang datang juga mendapatkan bingkisan dari istri Kapolres.

Pantauan dilokasi, dalam acara itu juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dan H Sazali beserta Ibu, Dandim 0109 Singkil Letkol Inf Syaifuddin, S.Ag beserta Ibu, para perwira dan Danramil jajaran Kodim 0109 Singkil, Kepala SKPK dilingkungan Pemkab Aceh Singkil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan warga disekitar Mapolres Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil ikut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota dan yang hadir di acara tersebut. Karena, Sebagai manusia biasa, tentunya tidak luput dari kesalahan.  "Saya bersama keluarga besar Polres Aceh Singkil mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, mohon maaf lahir batin," ujar Argamuda.

Acara open house atau acara halal bihalal kata Kapolres, bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi yang lebih baik antar sesama, dengan harapan dapat meningkatkan semangat dan spirit kerja kepada seluruh jajaran dalam membangun Aceh Singkil Aceh Singkil ke depan lebih baik lagi.

Disingung soal mudik, Argamuda mengaku belum dapat menjalankan tradisi yang kebanyakan dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Dikarenakan, saat ini dirinya juga sedang konsentrasi dalam menjalankan tugasnya, salah satunya pelaksanaan Operasi Ketupat Rencong Tahun 2019 di wilayah Aceh Singkil dan Subulussalam.

Argamuda juga mengimbau kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam untuk ikut serta menjaga Kamtibmas, terlebih - lebih pasca Pemilu serentak tahun 2019.

"Dan jangan lupa mengecek terlebih dulu kendaraan sebelum berangkat dan jangan ngebut - ngebut di jalan serta patuhi tata tertib dalam berkendaraan," imbau Orang nomor satu Polres Aceh Singkil ikut didampingi Kabag Ops dan Kasat Lantas saat ditemui disela-sela acara.

Lanjutnya, pada libur Lebaran ini, pihaknya juga akan terus berupaya untuk meningkatkan patroli dilapangan, dengan harapan dapat mengantisipasi terjadinya tindak kriminal. "Jika ada hal-hal mengganggu keamanan, silahkan laporkan ke kantor polisi terdekat," tegasnya. [Jml/Red]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini