-->

Iklan

FKPPI Kota Kendari Buka Posko Peduli Bencana Banjir

Saturday, June 15, 2019, Saturday, June 15, 2019 WIB Last Updated 2019-06-15T05:35:53Z
PPWINEWS.COM, KENDARI - Pengurus Cabang XXI - 05 FKPPI Kota Kendari membuka posko peduli bencana banjir di kantor sekertariat Jalan Jend Ahmad Yani no 72 Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Kamis (13/6/2019).

Hujan yang melanda hampir sebagian wilayah di Indonesia, termasuk Wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara mengakibatkan ada beberapa daerah di Sulawesi Tenggara yang di landa bencana banjir dan lonsor, salah satunya adalah Kabupaten Konawe Utara.

"Kami sangat prihatin dengan kondisi saudara - saudara kita yang dilanda bencana banjir akibat curah hujan yang tinggi, terutama di Wilayah Konawe Utara, maka dari itu kami dari PC XXI - 05 FKPPI Kota Kendari merasa tergerak untuk memberikan bantuan kepada saudara - saudara kita yang di landa bencana banjir yang ada di Kabupaten Konawe Utara", ucap Syahrani. ST Ketua PC XXI - 05 FKPPI Kota Kendari

Lanjut Syahrani, Sudah sekitar tujuh hari kita membuka Posko Peduli Bencana Banjir, dan Alhamdulillah selain pengurus sudah ada juga warga yang memasukkan bantuan ke Posko.

"Adapun jenis bantuan yang masuk ke Posko yakni, sembako, Air mineral, perlengkapan bayi, obat - obatan dan pakaian layak pakai," tambahnya.

Menurut Wakil Sekertaris PC XXI - 05 FKPPI Kota Kendari yang juga selaku Sekertaris KBPP Polri Wilayah Kendari, Jumirad. S. Sos, Bantuan yang sudah terkumpul tersebut akan disalurkan pada, Kamis (13/6) dan itu merupakan gelombang pertama, karena sampai saat ini kita masih terus menerimah bila ada warga yang bersedia memberikan bantuan.

"Terimah kasih kepada seluruh pengurus dan warga yang sudah memasukkan bantuan ke Posko kami, Mudah - mudahan bantuan yang di berikan ini bisa dimanfaatkan sebaik - baiknya, dan bisa meringankan beban penderitaan saudara - saudara kita yang terkena bencana banjir. Harap Syahrani. ST. (Hasan.B)
Komentar

Tampilkan

Terkini