Bupati Imbau Warga Jaga Kondusifitas di Aceh Singkil

REDAKSI

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama berlangsungnya sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) tahun 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Marilah kita jaga kebersamaan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Aceh Singkil," katanya di Aceh Singkil, Kamis, (13/6).

Dulmusrid juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar konstitusional, apalagi yang berkaitan dengan pengerahan massa.

Ia juga meminta warganya untuk bijak dalam mengambil sikap dan tidak mudah terprovokasi, serta mempercayakan sepenuhnya proses sengketa pemilu tersebut ke Mahkamah Konstitusi sebagai lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia hingga tuntas.

"Mari kita jaga kedamaian dan tolak keras segala upaya anarkis demi ketentraman bangsa ini. Mari kita jaga kedamaian, dan mari Kita tunjukkan Aceh Singkil ini aman, tentram dan sejahtera," ajaknya.

Dikesempatan yang sama, Dulmusrid juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada semua pihak, semoga Allah SWT memberikan ahmat dan karunia kepada kita semua, Amin Ya Rabbal Alamin. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini