-->

Warga Aceh di Natuna Galang Dana, Bantu Korban Sengatan Listrik di Aceh Tenggara

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, NATUNA - Warga Aceh Tenggara yang merantau di Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, pada Kamis (09/05) menggalang dana untuk membantu salah seorang buruh bangunan yang hingga kini sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh.

Koordinator Pengalangan Dana, Rahiman Jaya mengatakan, penggalangan dana tersebut merupakan bentuk solidaritas kemanusian dari para perantau terutama warga Aceh Tenggara yang berada di Kabupaten Natuna, Kepulauan Kepri.

"Alhamdulillah sejak pagi tadi Kami telah menggalang dana demi meringankan beban Amrullah (24), warga Desa Mute Tinggi, Kecamatan Badar, Kabupaten Aceh Tenggara, yang mengalami kecelakaan usai terjatuh dan tersengat listrik saat bekerja sebagai tukang bangunan," ujar Rahiman.

Menurut Rahiman, saat ini Korban masih menjalani perawatan medis dikarenakan korban mengalami luka yang serius akibat tersengat listrik.

Penggalangan dana ini lanjut Rahiman, akan dilakukan beberapa hari ke depan dan hasil dari penggalangan dana akan diserahkan melalui keluarga korban guna disalurkan kepada yang bersangkutan.

"Keluarga Amrullah yang berada di Aceh Tenggara saat ini sangat membutuhkan biaya untuk pengobatan Amrullah di rumah sakit, dan semoga sumbangsi yang disalurkan oleh warga Aceh Tenggara di Natuna dapat membantu meringankan beban keluarga," harapnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini