-->

Kodim 0118/Subulussalam Gelar Komsos dan Buka Puasa Bersama Dengan Aparat Pemerintah

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dan Buka Puasa bersama dengan aparatur pemerintahan di wilayah binaannya yang diselenggarakan di Aula Makodim setempat, di kawasan Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Senin, (27/5/2019).

Kegiatan itu mengambil tema 'Melalui Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Kita Tingkatkan Sinergitas Dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan dan Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI AD'.

Kegiatan Komsos dipimpin langsung oleh Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winarko S.Ag,M.Tr (Han) yang dihadiri diantaranya, Kasdim 0118/Subulussalam, Mayor Inf M Ramdan,SIP; Kejari Kota Subulussalam, M.Ali Nafiah SH.MM; Ketua MPU Kota Subulussalam, Ustad Azharuddin; Waka Polres Aceh Singkil, Kompol Sutan Siregar; Asisten 1 dan 2 Kota Subulussalam, Dansub Denpom 2-3 Subulussalam, Kapten CPM Lutfi Cahyono Adi; Muspika Penanggalan; Danki Brimob, Iptu Yusman, Para Insan Pers, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0118/Subulussalam.

Pada kesempatan itu, Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winarko S.Ag,M.Tr (Han) menyampaikan, komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial, yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan Sinergitas dan menjalin hubungan silaturahmi dengan segenap komponen bangsa, diantaranya dengan aparat Pemerintah khususnya dengan aparat Pemerintah Kota Subulussalam.

Dandim juga mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan di Aula Makodim 0118/Subulussalam.

"Komsos ini juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan emosional antara Prajurit Kodim 0118/ Subulussalam dengan segenap aparat Pemerintahan," sebutnya.

Lanjutnya, pertahanan negara menanamkan nilai Pancasila sebagai falsafah dan ideologi Negara guna menyiapkan Wilayah Pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapai Tugas Pokok TNI AD.

"Melalui Komsos dengan Aparat Pemerintah ini, mari kita tingkatkan sinergisitas dan kerja sama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapai Tugas Pokok TNI AD," harapnya.

Ditambahkannya, bahwa pada bulan Oktober 2019, Kodim 0118/Subulussalam akan melaksanakan TMMD ke 106, "Mohon kepada Aparat Pemerintah dapat membantu demi suksesnya kegiatan TMMD," jelas dan harapnya. (Red/Jml)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini