-->

Kapolsek Samaturu Ajak Warga Jaga Kamtibmas

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, KOLAKA --- Kapolsek Samaturu Iptu M.S. Haliek, melaksanakan Shalat Jum'at di Masjid Baitu Rahim, Desa Ulaweng, Kecamatan Samaturu,  Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara, Jum'at (17/5/2019).

"Mari kita bersama - sama menjaga kondusifitas kemabtibmas dilingkungan masing - masing, jangan mudah percaya terhadap isu - isu politik yang saat ini berkembang dan memicu gangguan kamtibmas," himbau Kapolsek Samaturu kepada warga yang hadir dalam shalat Jum'at.

Selain memberikan himbauan Kamtibmas, Kapolsek turut serta mengapresiasi warga Desa Ulaweng yang tetap menjaga keamanan serta ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2019 berlangsung.

Kapolsek juga berterima kasih kepada warga, karena warga Desa Ulaweng betul-betul menjaga kemanan dan ketertiban baik sebelum Pemilu sampai dengan saat ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada warga sekalian yang menjaga situasi kamtibmas tetap aman serta kondusif, untuk itu kami mengharapkan agar mempertahankan situasi yang kondusif ini dengan tidak begitu saja percaya apa bila mendengar isu tentang perpecahan dan merusak stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polsek Samaturu," ucap Kapolsek. (Hasan.B).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini