-->

Forkopincam Tegowanu Gelar Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, GROBONGAN - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan meyelenggarakan acara silahturahmi dan buka puasa bersama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Aula Kantor Camat setempat. Selasa, (28/5/2019).

Hadir dalam acara itu, Camat Tegowanu Yunus, Kapolsek Tegowanu AKP Abas, SH.MH, Danramil Tegowanu yang diwakilkan, Anggota DPRD dari Dapil Tegowanu, Kepala Desa se Kecamatan Tegowanu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya, Camat Tegowanu Yunus mengatakan kegiatan silaturahmi dan sinergitas tiga pilar Forkopincam Tegowanu terus ditingkatkan dengan harapan dapat terwujud kebersamaan dalam pembangunan yang dilandasi dengan semangat kerja keras dan kebersamaan.

"Melalui berbuka puasa bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat mari kita tingkatkan amal ibadah di bulan Ramadan ini kepada Allah SWT," ajak Camat.

Ditambahkannya, Kecamatan Tegowanu sangat mematuhi tentang pentingnya hidup berpancasila, untuk pada Sabtu mendatang, Kecamatan Tegowanu akan menyelenggarakan upacara hari kesaktian pancasila.

Sementara itu, Kapolsek Tegowanu juga mengimbau kepada semua pihak untuk berhati- hati baik menjelang, saat maupun pasca hari raya Idul Fitri 1440 H terlebih-lebih pada saat mengendarai sepeda motor di jalan raya.

"Jalan raya sangat rawan dan ramai, jadi berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor dan patuhilah rambu- rambu lalulintas. Karna, kecelakan itu ada pada diri kita dalam tertib berlalulintas," jelasnya. (Ahmad Arifin)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini