Dr. M Yusuf Imbau Masyarakat Duri Jaga Ketenangan dan Ketentraman

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM,BENGKALIS - Usai pemilu 2019, Tokoh Pemuda Duri mengimbau masyarakat menjaga ketenangan dan ketentraman khususnya di wilayah Duri .

Disampaikan juga oleh Dr. M.Yusuf sudah saatnya kita Fokus kepada pengembangan Daerah kita untuk melakukan hal yang lebih baik. 

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur atas karunianya dan nikmat yang tidak terhitung, alhamdulillah pesta demokrasi telah selesai dan tugas kita semua untuk memeliharanya supaya tetap harmonis. Sebab, keamanan dan ketenteraman itu adalah suatu nikmat Allah," kata Dr. M.Yusuf yang juga menjabat sebagai Humas IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Kabupaten Bengkalis, Jumat (24/5/2019). 

Di samping itu, Tokoh Pemuda ini menghimbau kepada masyarakat Duri untuk menahan diri, tidak terprovokasi dengan isu-isu yang ada dan dapat menjaga toleransi antar masyarakat dan fokus untuk beribadah di bulan suci Ramadhan ini.

Melihat kondisi perpolitikan nasional hari ini, kita berharap ada penyelesaian yang baik dan bijak. Untuk kita yang berada didaerah tentu politik nasional cukup berpengaruh dalam kehidupan sehari - hari, namun perlu kita berpikir lebih jernih bahwa pembangunan daerah kita masing-masing sama pentingnya untuk kita pikirkan.

"Saya secara pribadi mengajak kita semua untuk kembali mengedepankan ras persatuan. Mari kembali kita berkarya untuk kemajuan daerah kita yang pastinya nanti akan berdampak bagi kemajuan bangsa dan negara kita," sebutnya.

Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh rahmat bagi ummat islam, momentum ramadhan semoga dapat menjadi penyejuk bagi kita semua paska pesta demokrasi yang telah Sama-sama kita lalui beberapa waktu yang lalu. 

"Mari kita tingkatkan kualitas ibadah kita dan semoga masing-masing dari kita menjadi seorang pemenang di hari idul fitri," ungkapnya. (Andri asmara/Siboroto).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini