Dishub Aceh Singkil Terjunkan Puluhan Personil Pengamanan Mudik Lebaran Idul Fitri

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Aceh Singkil menerjunkan puluhan personil guna mendukung pengamanan mudik dan libur Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Singkil, Edi Hartono menjelaskan pihaknya telah menyiapkan puluhan personil dan sejumlah fasilitas pendukung lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan operasi ketupat rencong 2019 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

"Dalam rangka untuk menyukseskan pelaksanaan Operasi Ketupat Rencong 2019 bersama Polres Aceh Singkil dan Dinas terkait ikut didirikan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di Kecamatan Simpang Kanan dan di Kawasan Pantai Cemara Indah Gosong, Kecamatan Singkil Utara," sebutnya

Ditambahkannya, Dishub Aceh Singkil juga membentuk tim pengawasan dan pengendalian angkutan penyeberangan dengan poskonya berada di Pelabuhan penyeberangan Singkil-Pulau Banyak. Serta tim pengawasan dan pengendalian angkutan kapal tradisionil.

"Personil yang dilibatkan dalam operasi ini adalah dari Polres, Dishub, Kesehatan, PUPR dan BPBD Aceh Singkil," jelas Edi.[Jamaluddin]


Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini