Di Aceh Singkil, Manejemen PT Delima Makmur Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Manajemen PT Delima Makmur menggelar buka puasa bersama dengan insan pers di Rumah Makan Embun Pagi, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh. Kamis (23/5).

Buka puasa bersama itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus mempererat kemitraan antara manajemen perusahan bersama insan pers di Aceh Singkil khususnya dan di Aceh umumnya.

Hadir diacara tersebut, Genderal Menejer, Mephan Supriadi, Humas, Rahmatullah, Menejer KSM, Eben Ezer, Menejer KET, Lamhot Manulang, Menejer KNG, Usman Harahap, Koordinator Teknik, Hanif dan KTU besefta Staf serta sejumlah awak media media cetak dan online.

General Menejer PT Delima Makmur Kabupaten Aceh Singkil, Mephan Supriadi dalam sambutannya mengatakan sebelum berbuka puasa, sebagai tuan rumah mewakili manajemen diacara buka puasa bersama, menilai betapa pentingnya peran wartawan dalam menciptakan persepsi ditengah masyarakat melalui pemberitaan.

Menurutnya, acara berbuka puasa bersama ini merupakan yang perdana dengan harapan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan wartawan dari media cetak dan elektronik.

"Dengan adanya buka bersama seperti saat ini, mudah-mudahan jangka panjangnya terjalin erat silaturrahim, kedekatan antara wartawan dan perusahaan dalam menepis isu-isu yang negatif," harapnya.

Mephan juga menyampaikan pelaksanaan buka puasa bersama ini merupakan momentum bersama untuk mempererat tali silaturahmi antar Manajamen PT Delima Makmur dengan Insan Pers, sehingga mendapat berkah Ramadhan dan dapat dilaksanakan setiap tahunnya.

Untuk itu, Ia mengajak kepada seluruh insan pers agar kemitraan yang dibangun tetap berjalan dengan baik tanpa riak-riak yang menyebabkan miskomunikasi dengan pihak manajemen, karena pada dasarnya semua dapat dikomunikasikan atau dikonfirmasi ke manajemen.

Sementara itu, mewakili media yang hadir, wartawan Analisa Suhardi Jani Padang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen PT Delima Makmur atas kemitraan yang dibangun dengan insan pers.

"Saya berharap ke depan pihak perusahan dapat membangun komunikasi yang lebih baik dengan insan pers, tujuannya agar momen itu dapat digunakan untuk memaparkan program-program perusahaan yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat," ujar Suhardi.

Selesai acara berbuka bersama, General Menejer bersama para stafnya berbincang penuh keakraban terhadap wartawan sambil mencicipi hidangan yang telah disiapkan oleh pihak panitia. [JML/RED]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini