-->

Turut Berbelasungkawa, PPWI Banten Takziah ke Rumah Anggota GABSI

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, BANTEN -Ketua dan Sekretaris DPD Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Banten, Nursopyan dan Akmal Mauludin bertandang ke rumah anggota ormas Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) Kp. Tanjong Rt : 004/001, Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkas Bitung,  Kabupaten Lebak, Banten, Senin (18/3/2019).

Kunjungan itu dalam rangka takziah atas meninggalnya anggota GABSI atas nama Suhendar (25) pada Minggu (17/3/2019) pagi.

Dalam kunjungan itu ikut dihadiri pengurus GABSI dari Mabes, di antaranya Ketua Distrik Serang Kab, Yadi Wiryadi dan wakilnya M Nurdin; Waketum Yusa Qorni Kertiwinata; Bendum Leistanto Heri Pratomo; Ketua OKK, H Deden Zaka Nur Abdillah; dan Sekretaris BPPKB DPAC Jawilan, Kuntadi Adi Nugroho, serta pengurus dari ormas LAPBAS.
Menurut Nursopyan, Almarhum Suhendar meninggalkan isteri dan seorang anak perempuan yang masih berusia dua tahun.

"Almarhum termasuk salah satu sosok yang periang dan familiar, baik dan disenangi dalam pergaulan, itulah karakter almarhum Suhendar," sebut Nursopyan.

Informasi yang diterima bahwa, Alm Suhendar baru dua bulan bergabung di Ormas GABSI. Namun, karena rasa kekeluargaan di GABSI begitu kental, sehingga semua anggota GABSI merasa sangat kehilangan atas kepergian  Suhendar.

Dalam kunjungan tersebut, pihak Ormas ikut serta memberikan sumbangan kepada keluarga Almarhum Suhendar. Sumbangan tersebut merupakan hasil partisipasi anggota, GABSI dan sejumlah ormas Lainnya.
Selain ikut memberikan sumbangan, mereka melalui Edoy selaku dituakan juga ikut menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Suhendar.

Setelah sejenak beramah tamah,
"Saudara-saudaraku dari semua Ormas yang hadir, sebelum kita pulang marilah kita berdo'a untuk almarhum. Semoga almarhum dimaafkan semua dosa-dosanya, diterima iman islamnya, dan diberikan surga Allah SWT. Dan begitupun keluarga yang ditinggalkan, mudah-mudahan diberikan ketabahan dan keikhlasan, amiin yarhobbal alamiin," tambah Leistanto selaku Bendahara Umum GABSI, kepada semua anggota. (NS/AM)
Komentar Anda

Berita Terkini