Tempat Parkir RSUD Aceh Singkil Roboh Akibat Angin Kencang, Ini Yang Dilakukan TNI Dengan Rakyat

REDAKSI


PPWINEWS.COMACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil dan masyarakat ikut membantu membersihkan bangunan Parkir Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil yang roboh akibat angin kencang yang disertai hujan lebat yang melanda wilayah Kabupaten Aceh Singkil, pada Sabtu, (9/3/2019) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Tidak ada korban jiwa dalam mmusibah ini, namun 9 unit sepeda motor milik pegawai RSUD dan keluarga pasien serta dua unit mobil RSUD ikut tertimpa bagunan Parkir, “ kata Daramil 03 Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius, saat memimpin langsung pembersihan bangunan parkir yang roboh akibat angin kencang.

Anggota TNI Jajaran Kodim 0109/Singkil, KopdaSugianto saat membersihkan Puing-puing bangunan Parkir milik RSUD Aceh Singkil yang ambruk akibat angin kencang.

Menurut Danramil, kejadian ini tidak mengganggu aktifitas dan pelayanan di RSUD Aceh Singkil. Semua pelayanan di RSUD masih berjalan lancar dan tidak ada kendala. 

Informasi yang berhasil dihimpun Singkilterkini.com, akibat terjangan angin ini, tidak hanya sekitar RSUD ini yang mengalami kerusakan. Namun, sejumlah atap rumah warga di Kecamatan Singkil utara dan beberapa baliho milik peserta pemilu juga tak luput dari kencanganya angin disertai hujan ini. [JML/RED]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini