Ribuan Orang Akan Hadiri Peringatan HUT BRR di Stadion Pakansari Bogor

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, BOGOR - Ribuan orang diperkirakan hadir dalam peringatan hari ulang tahun ke-13  Benteng Bogor Raya (BBR), pada Minggu, 17 Maret 2019. Kegiatan itu akan dipusatkan di Stadion Pakansari Bogor.

Acara tersebut juga akan menampilkan Reog Ponogo, Kendang Pencak, kesenian dan yang terakhir dangdutan dengan harapan dapat menghibur para anggota.  

"Peringatan HUT ke 13 BRR, rencananya akan dihadiri sekitar 7000 hingga 10.000 orang anggota," kata Sekjen Dewan Pimpinan Cabang, Dzaky kepada Ppwinews.com, di Sekretariat BBR di Gedung Pemuda Jl. Tegar Beriman No.2, Cibinong Kabupaten Bogor. Jum'at, (8/3/2019).

Menurut Dzaky, panitia penyelenggara kegiatan sedang bekerja untuk mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan, dengan harapan pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT ke 13 BRR dapat berjalan sesuai rencana. 

Dijelaskannya, pada peringatan HUT ke 13 BBR juga turut  mengundang Bupati Bogor, Komandan Kodim, Kapolres, Kepala SKPK, Camat dan Lurah /Kepala desa.

"Tema yang akan diambil adalah BBR Hadir Sebagai Kontrol Sosial dan Penjembatan Rakyat," sebutnya. 

Keberadaan Ormas ini lanjut Dzaky, sudah banyak membantu masyarakat, beberapa waktu yang lalu, tepat pada 24 Februari 2019, Ranting Zona-1 Kecamatan Celebut bertepatan hari besar Islam, Maulid Nabi Muhammad SAW, BBR ikut memberikan santunan kepada 632 anak Yatim dari 57 Rt dan 18 Rw. 

"Selain itu, BBR juga ikut dalam kegiatan penanganan Bencana alam yang terjadi dibeberapa wilayah Kota dan Kabupaten Bogor," terangnya.

Konon lagi, sambungnya, dalam waktu dekat ini juga akan berlangsungnya pesta Demokrasi yang digelar secara serentak di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"BBR akan hadir bersikap netral sebagai benteng, dan sebagai keamanan diwilayah Bogor untuk menciptakan kondusif selama proses, pelaksanaan dan setelah pemilu," tutup Dzaky. [Arifin]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini