PGMI Distribusikan Bantuan Makanan dan Obat - Obatan Bagi Pengungsi Tsunami Selat Sunda

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, SERANG - Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI), berangkat dari kantor sekretariat yang beralamat  diwilayah Kampung Cidahu, Desa Cidahu, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang - Banten menuju Kampung Sumur dan Tanjung Lesung bertujuan untuk mendistribusikan bantuan bagi para pengungsi korban Tsunami selat sunda berupa obat-obatan dan makanan.

Muhaemin, ketua PGMI mengatakan kepada media, bantuan yang kami kumpulkan dari PGMI berupa obat - obatan dan makanan, untuk kami distribusikan kepada para pengungsi korban Tsunami yang ada dipantai Sumur dan tanjung lesung.

"Keberangkatan kamipun mendapat pengawalan langsung ketua dan wakil ketua Organisasi Masyarakat Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) Distrik Kabupaten Serang," ungkap Muhaemin kepada tim media.

Masih kata Muhaemin, bahwa kondisi pengungsi masih banyak yg membutuhkan obat-obatan dan makanan dan kalau untuk kategori pakaian sudah sangat cukup, pelayanan pengungsipun sudah dapat ditangani, baik dari tempat maupun pelayanan kesehatan, akan tetapi tidak semua tempat. Ditempat lain masih banyak para pengungsi mengeluh dari para bantuan yang tidak sampai target. 

"Bantuan langsung kami berikan kepada para pengungsi. Namun masih banyak pengungsi ditempat lain yang masih mengeluh karena banyak bantuan dari para relawan yang tidak sampai pada target dikarenakan terlalu banyak oknum," pungkasnya. (NURSOPYAN)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini