Koramil 04/Simpang Kanan Adakan Pertemuan Dengan PPL dan Mantri Tani

REDAKSI

SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL -  Dalam rangka untuk mendukung dan mensukseskan Program Swasembada Pangan musim tanam tahun 2019 di wilayah Kecamatan Simpang Kanan dan Kecamatan Suro Makmur, Danramil 04/Simpang Kanan  Kodim 0109/Singkil, Kapten Inf Asfimal bersama dengan Ketua BPP Kecamatan Simpang Kanan dan Kecamatan Suro, Mantri Tani,  Babinsa dan PPL mengadakan pertemuan di Kantor Koramil 04/Simpang Kanan, Selasa (08/01/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas dan silaturahmi sekaligus koordinasi  tentang masalah pertanian yang ada di wilayah Kecamatan Simpang Kanan dan Suro musim tanam tahun 2019.

Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan agar dalam pelaksanaan tugas pendampingan petani kedepan  berhubungan dengan peningkatan Swasembada Pangan dapat berjalan  lancar. 

"Dengan kegiatan ini semoga semua permasalahan yang berkaitan dengan pertanian dilapangan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya antara petani, PPL dan Babinsa. Selain itu diharapkan terciptanya sinkronisasi antara Babinsa dengan PPL dan petani  yang ada di lapangan," tegas Danramil.

Ditempat yg sama, Kepala BPP Kecamatan Suro, Sajidan, S.P mengatakan," Sangat berterima kasih sekali kepada Danramil 04/Simpang Kanan beserta Jajarannya yang telah mengadakan kegiatan seperti ini dan menyambut dengan baik kehadiran kami, dan saya mewakili rekan-rekan dari mantri Tani dan PPL sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih dan semoga kedepan dengan adanya kegiatan seperti ini Program Swasembada Pangan yang di canangkan oleh Pemerintah dapat mendapatkan hasil yang terbaik khusunya di wilayah Kecamatan Simpang Kanan dan Kecamatan Suro," tutur Kepala BPP Suro.(Asfimal).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini