Babinsa Manfaatkan Warung Kopi Sebagai Sarana komunikasi sosial

REDAKSI

SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Babinsa Desa Selok aceh Praka.Parisman melaksanakan silahturahmi Komsos (Komunikasi Sosial) bersama masyarakat di Warung kopi milik bapak Karmin yang berlokasi di dusun 2 Desa Selok aceh Kecamatan Singkil. Komsos dilaksanakan bersama Tokoh masyarakat bersama beberapa masyarakat yang kebetulan nongkrong di warung kopi tersebut.Senin 07-01-2019.

Dalam kesempatan itu Praka.Parisman bersama tokoh masyarakat membahas tentang kondisi masyarakat menjelang Pilkada 2019 di Kabupaten Aceh singkil pada  yang akan mendatang ,Sebagai Babinsa harus mampu mengetahui kemana arah pilihan masyarakat (paslon/kotak kosong). Untuk itulah babinsa harus mempunyai cara yang jitu untuk mengambil keterangan dari sebagian masyarakat tanpa diketahui serta menyinggung perasaan mereka.

Babinsapun tidak boleh mengarahkan ke paslon ataupun kotak kosong. Tugas Babinsa hanya sebatas mengetahui arah pilihan masyarakat untuk mengantisipasi keamanan di desa binaannya. Sehingga menjelang Pilkada serentak Desa Selok aceh selalu dalam kondisi aman, nyaman dan tertib. (Bambang)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini