FPI Jawilan dan LPI Galang Dana Untuk Korban Sunami Selat Sunda

REDAKSI

PPWINEWS.COM,SERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Banten, dan Dewan Pengurus Ranting Desa  Cemplang Serta Laskar Pembela Islam (LPI) melakukan penggalangan dana peduli Korban Sunami Selat Sunda. Senin (24/12/18).

Penggalangan dana dilakukan di 4 (Empat) titik perempatan yang ada diwilayah Kecamatan Jawilan dan Kopo. Titik pertama penggalangan dana dilakukan dijalan dekat Stasiun Citeras tepatnya dikampung Citeras, Desa Cemplang Kecamatan Jawilan Serang - Banten titik kedua dinangela, titik ke- 3 berlokasi  disimpang Tiga Harendong, titik yang ke-4 di Pom Gabus.

Ketua DPC FPI Kecamatan Jawilan,Muhammad Romdoni mengatakan, penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu saudara kita yang terkena bencana Sunami di wilayah Selat Sunda. Selain dari penggalangan dana di jalan dititik perempatan pihaknya juga melakukan penggalangan peduli korban sunami dengan mengumpulan Baju - Baju layak pakai dari masyarakat yang ada disekitar Jawilan.

"Kami selain melakukan penggalangan dana dijalan dititik perempatan kamipun mengalang berupa pakain layak pakai dari masyarakat sekitar Jawilan serta bantuan - bantuan lainnya yg bisa kita distribusikan ke korban bencana diselat sunda," tutur Muhammad Romdhoni yang akrab disapa Doni.

Doni menjelaskan, kegiatan penggalangan dana tersebut direncanakan akan berlangsung selama sepekan. "Bantuan yang terkumpul akan kita serahkan melalui Kyai Abi Sujai selaku Ketua DPW FPI Kabupaten Serang dan nanti bantuan tersebut akan disalurkan langsung ke posko - posko  FPI yang ada dilokasi bencana," imbuhnya (A. Suryani)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini