Diduga Alami Stress, Yuli Hilang di Hutan Desa Sungai Harapan

REDAKSI author photo
PPWINEWS COM, Lingga – Yuli (38), warga Dusun I Kampung Pengambil, Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, dinyatakan hilang oleh warga setempat, dihutan darat dekat rumahnya, sejak dua hari yang lalu.

Kepala Desa Sungai Harapan, Malisi  membenarkan telah mendapatkan kabar dari warga, mengenai hilangannya salah satu warganya dihutan pada Sabtu 15 Desember 2018. "Iya benar, Yuli yang tinggal di darat itu," Ujarnya, Senin (17/12/18).

Malisi juga menghimbau kepada warga Pengambil lainnya untuk mencari, perempuan yang diduga memiliki gangguan jiwa. "Kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Harapan, mari sama-sama kita mencari warga Kampung Pengambil yang hilang," imbaunya.

Sementara itu, Informasi yang di terima PPWINEWS.COM, Yuli warga yang hilang tersebut, memiliki riwayat gangguan jiwa, Kendatipun demikian yang bersangkutan tidak pernah meresahkan warga yang lain.

Sejak dikabarkan hilang, hingga kini Masyarakat Desa Sungai Harapan masih melakukan pencarian dan di bantu oleh pihak Kepolisian, TNI AD, TNI AL, dan Tim SAR. (NAZILI)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini