Sambut Milad ke 29 tahun, Yayasan Ikhlas Salman Al-Farisiy Gelar Festival Marawis

REDAKSI

PPWINEWS.COM,SERANG - Menyambut Milad ke 29 tahun Yayasan Ikhlas Salman Al-Farisiy yang didirikan oleh seorang ulama besar Banten (Alm) KH Salman Al-Farisiy, LMc, MA , yang beralamat di Jl. Raya Cikande – Rangkasbitung Km. 10 Ds. Pasirbuyut Kec. Jawilan Kab. Serang – Banten 42177, 29 tahun silam tepatnya pada Tgl. 20 November 1989 akan menyelenggaraan MILAD yang ke 29 tahun (20/11).

Untuk memeriahkan acara tersebut panitia Milad yang di ketuai oleh  Muhamad soleh, S.Pd.I mengambil tema “Membentuk Kehalusan Jiwa dan Menghasilkan Siswa/I Yang Aktif, Kreatif, dan Inovatif  Serta Berakhlakul Karimah” dengan rangkaian acara pada H-1 festival marawis tingkat provinsi dengan peserta 31 peserta saat Technical Meeting (TM) dan yang hadir ada 29 peserta dari berbagai daerah di Banten. (19/11/2018)

Di tempat berbeda WaKa HUMAS SMK Ikhlas  Mohamad Sutarma,S.Pd yang didampingi oleh Masamah, SE menambahkan bahwa “berdasarkan intruksi dari Pimpinan Yayasan Ikhlas beliau menginginkan pada hari jadi yayasan yang ke 29 ini untuk dilaksanakan secara bersama sama, karena yayasan ini menaungi beberapa lembaga dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi mulai dari RA, MI, MTs, MA, SMK, STKIP dan PON PES IKHLAS“ lembaga lembaga tersebut berkolaborasi untuk memeriahkan milad yayasan ini”.

Acara berlangsung cukup meriah dan sukses. Satu demi satu peserta naik panggung dengan durasi yang diberikan oleh dewan juri dari komunitas marawis tangerang sekitar 10 menit dilanjut komentar dan penilaian dari 3 orang juri.

“Saya sebagai WaKa Mutu dari lembaga SMK, merasa puas karena acara berjalan begitu meriah, tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Yayasan Ikhlas Salman Al-Farisiy Dr.A Sirojudin, M.Pd yang telah memberikan dukungan penuh atas terlaksananya festival marawis ini” ungkap Masamah, SE.

Selain dihadiri dewan guru dan staf di lingkungan Yayasan Ikhlas dan perwakilan sekolah sekolah di provinsi banten, hadir pula tamu undangan dari dari berbagai elemen kemasyarakatan  dan Muspika kec. Jawilan turut hadir ketua DPD PPWI Provinsi Banten Nursopyan yang didampingi Karyono dan Safrudin sebagai perwakilan Media , untuk keamanan panitia berkoordinasi dengan Polsek Jawilan dan Koramil Kopo.    

Suatu kehormatan Bagi PPWI karena disambut langsung oleh Ketua Umum Yayasan Ikhlas Dr.A Sirojudin, M.Pd yang juga selaku penasehat di DPD PPWI Banten. "Silahkan hadir lagi esok (20/11) pada acara puncak MILAD lanjut malamnya ada tausiah dari Ust Joker dan Bang Madit, ”ungkap Kang Siroj sapaan akrabnya. (Ono/NS)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini