Undangan Gerak Jalan Sehat

REDAKSI

PPWI,RIAU -  DPD PPWI Riau bekerjasama dengan Zayu Lovers Club dan PGRI Riau akan menyelenggarakan Gerak Jalan Sehat 90 Tahun Sumpah Pemuda.

Informasi yang diterima ppwinews.com, gerak jalan santai dengan agenda utamanya berupa penyuluhan Anti Penyalahgunaan Narkoba akan berlangsung di Jalur Car Free Day, Jl. Sudirman menuju Tugu Count Down, Gubernuran, Pekanbaru. Minggu, 28 Oktober 2018 pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan tersebut pihak panitia juga akan menghadirkan Pesulap Internasional, Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM (Staf Ahli Kepala BNN Pusat) dan Atlit Petembak Wanita Terbaik Nasional ,Zayu Rizki Safitri, SH, MA (Zayu Srikandi Melayu)

Selain itu, dalam kegiatan itu juga akan ikut dihadiri diantaranya Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA (Tokoh Jurnalisme Warga Nasional) dan Ketua Umum PGRI Riau, Dr. Syahril, S.Pd, M.Sc, MA, (Tokoh Pendidikan Riau).

Disamping itu, pihak panitia juga ikut menyediakan fasilitas berupa Kaos Gerak Jalan Sehat, door prize menarik hingga piagam peserta penyuluhan.

Untuk itu, Ayo Daftarkan diri Anda segera, kirim pesan WA ke nomor 081371549165 (Shony), dengan format: NAMA_NO KONTAK_KAB/KOTA (Contoh: ARI_081234567890_PEKANBARU)

*Ayo... Wujudkan Generasi Sehat Tanpa Narkoba..!!!*
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini