Polisi Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kecamatan Rundeng

REDAKSI author photo
PPWI, SUBULUSSALAM -  Polres Aceh Singkil melalui Polsek Rundeng menyalurkan bantuan sembako sebagai wujud rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terkena bencana banjir luapan Sungai Lae Sauraya di Desa Mandilam, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (9/10/2018).

Bantuan berupa bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat tersebut secara langsung diperuntukkan bagi masyarakat korban banjir di Desa Mandilam, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Agramuda SIK yang diwakili Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH didampingi 
Kanit Binmas dan Babinkantibmas serta sejumlah Personil menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir dan diterima langsung oleh masyarakat Mandilam. 

Masyarakat korban bencana banjir menyambut gembira atas penyerahan sembako bantuan dari Polsek Rundeng. Warga pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan perhatian Polri kepada mereka yang sedang kesusahan karena tertimpa musibah bencana banjir.

"Bantuan ini sangat membantu kita, terima kasih Pak atas kepeduliannya," ungkap salah satu perwakilan warga.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi menyampaikan rasa prihatin kepada keluarga korban banjir serta menghimbau warga untuk tetap waspada terhadap curah hujan yang intensitasnya masih cukup tinggi.

"Jangan ragu untuk melaporkan perkembangan situsi kepada Kapolsek, Semaksimal mungkin Polsek akan membantu mengatasi kesulitan warga," kata Mulyadi. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini