Ketua Panwaslih Aceh Singkil Jadi Irup Hari Kesaktian Pancasila

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL-  Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Singkil mengelar upacara memperingati Hari
Kesaktian Pancasila 1 Oktober di lapangan apel Panwaslih Aceh Singkil, Jl Rimo- Singkil, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil. Senin (1/10).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap 1 Oktober dipimpin langsung oleh Ketua Panwaslih Aceh Singkil, Salman yang diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari Komisioner Panwaslih Aceh, Kepala Sekretariat dan Staf Panwaslih  Aceh Singkil, Ketua dan anggota Panwaslih Kecamatan yang terdekat seperti dari Kecamatan Singkil dan Kecamatan Singkil Utara.


"Alhamdulillah, upacara berlangsung khidmat dan berjalan lancar," ujar Staf PHL Panwaslih Aceh Singkil, Hendra Junaidi.

Sebagaimana diketahui, upacara dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila tidak hanya digelar dihalaman Apel Kantor Panwaslih Aceh Singkil. Akan tetapi, Pemkab Aceh Singkil juga mengelar hal yang sam ddengan inspektur upacara dipimpin oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid. 

Dalam upacara tersebut juga diikuti dan dihadiri diantaranya olmFoorkopimda Aceh Singkil, Wakil Bupati, Sekda, Para Asisten, Kabag dan Kepala SKPK dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini