Wilson Lalengke Lantik Pengurus DPD PPWI Banten


PPWI,SERANG - Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Nasional Wilson Lalengke S.Pd M.Sc MA resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Provinsi Banten, periode 2018-2023, Kamis (13/9/2018) di Hotel dan Cottage Le Dian, Kota Serang, Banten.

Hadir pada acara pelantikan,  Eri Biyaya, Pang dan Feliks selaku pembina DPD PPWI Banten, Kementrian Pertahanan Provinsi Banten, Unsur Forkorpimda Provinsi Banten, Brigadir Jendral Polisi Dr. Viktor Pudjiadji SpB. FICS. DFM,  dan Staf Ahli Badan Narkotika Nasional, Mung Pujanarko S.Sos, M.I.Kom, pengurus dan anggota PPWI Banten serta tamu undangan.

Selesai acara pelantikan dan pengukuhan DPD PPWI Banten, dilanjutkan dengan acara seminar Bahaya Narkoba dengan pemateri disampaikan oleh Staf Ahli Badan Narkotika Nasional, Mung Pujanarko S.Sos, M.I.kom, dan acara pelatihan Jurnalistik Warga yang diikuti oleh Ormas, Mahasiswa, Himpunan Pengusaha Serang Timur, dan tokoh masyarakat. 

Pada acara pelantikan dan Pengukuhan DPD PPWI Banten juga dimeriahkan dengan acara kesenian Bela Diri yang diperagakan oleh Siswa - Siswi SMK Al - Ikhlas Jawilan.

Anas Mathofani SH,MH selaku ketua panitia dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk berhadir pada acara pelantikan DPD PPWI Banten.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung lancarnya acara pelantikan baik tenaga pikiran serta, terima kasih kepada para donatur, sehingga acara pelantikan tersebut dapat berjalan dengan sukses.

"Terima kasih banyak kepada pembina PPWI Banten Eri Biyaya, Pang dan Feliks yang telah menjadi donatur di kepengurusan DPD PPWI Banten," imbuh Anas.

Dikesempatan yang sama, Anas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wilson Lalengke S.Pd, M.Sc, MA selaku Ketua Umum DPN PPWI pusat yang dibelakang namanya memiliki tiga gelar. 

Menurut Anas, DPS PPWI Banten dengan waktu yang sangat cepat, singkat dapat terbentuk untuk kepengurusannya di Provinsi Banten. "Ini semua tidak terlepas dari Motivasi Bapak Wilson," terangnya.

Sementara itu, Nur Sopyan selaku Ketua DPD PPWI Banten mengucapkan hal yang sama yaitu, ikut menyampaikan ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksenya acara dari awal hingga pelantikan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, dan dalam kontek Jurnalisme Warga, program kerja kami tentunya dibidang pemberian materi Jurnalis terhadap warga. Baik Sipil, TNI, Polri, Swasta maupun Aparatur Pemerintah," tandasnya.

Acara demi acara dari sesi ke sesi hingga diresmikannya kepengerusan DPD PPWI Banten, acaranya Begitu Khidmat dan berjalan dengan lancar. 

Sebelum ke acara pelantikan dan penobatan Duta PPWI Banten, dan pemberian piagam kepada Unsur Forkorpimda provinsi Banten dan seminar Narkoba serta pelatihan jurnalis Warga, sebelumnya pembukaan Acara dimulai dengan pemabacaan kitab suci Al Qur'an yang dibawakan Oleh Ust. Dede Alimudin S.Pd.I (A. Suryani)

Baca Juga

Banten|Pelantikan|PPWI|Serang|Wilson Lalengke|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


PPWI NEWS - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru