-->


 















SD Negeri 08 Pasaman Terima Tanah Hibah

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, PASAMAN BARAT - Tokoh masyarakat dan Niniak Mamak di lingkup Sekolah Dasar (SD) Negeri 08 Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatra Barat ikut berpartisipasi dalam kemajuan pendidikan. 

Partisipasi yang diberikan berupa sebidang tanah untuk pembangunan Ruangan Belajar Baru SD Negeri 08 Pasaman. Tanah tersebut diserahkan setelah rapat yang diadakan di sekolah pada 18 September 2018 lalu. 

Kepala SD Negeri 08 Pasaman, Ardianis, S.Pd melalui PpwiNews.com menyampaikan ucapan terimakasih atas sumbangsih dari masyarakat kepada sekolah. 

"Alhamdulillah, melalui rapat komite bersama tokoh masayarakat dan pemuka adat pada 18 September 2018 sudah membuahkan hasil. Kita akan dapat melanjutkan pembangunan dikemudian harinya. Partisipasi tersebut diberikan secara hibah kepada pihak sekolah oleh masyarakat dan pemuka adat setempat", sebut Ardianis.

Lanjutnya, penyerahan bantuan sutumpuk tanah itu diserahakan oleh masyarakat yang diwakili oleh salah seorang pemangku adat setempat. "Tanah hibah ini diserahkan oleh Minardi Dt.Tan Barat yang merupakan salah seorang tokoh adat kepada pihak sekolah", terangnya.

Ia juga berharap agar kedepannya ini hubungan sekolah dengan masyarakat setempat semakin baik harmonis, sehingga kemajuan sekolah dapat terus berkembang. 

"Kami juga berharap kepada Pemkab Pasaman Barat untuk dapat memberikan bantuan sarana prasarana baru karena sekolah tersebut masih kekurangan ruangan belajar," harapnya. (Maizen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini