Sambut HUT Polantas ke-63, Polres Aceh Singkil Gelar Donor Darah


PPWI, ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil menggelar aksi kemanusiaan dengan melakukan donor darah dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Polisi Lalulintas (Polantas) ke-63, Jum'at (14/9). Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Aceh Singkil yang ikut melibatkan seluruh personel, termasuk Kapolres, Kabag dan Kasat serta Kapolsek.

"Kegiatan ini banyak manfaatnya, terutama untuk kemanusiaan, terlebih kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Polantas ke 63 tahun," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Agramuda, SIK yang ikut didampingi Kasat Lantas, AKP Syukrif.

Kapolres menjelaskan, pada acara peringatan HUT Polantas ke 63 tahun, juga dilaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya seperti Jalan Santai, Senam Zumba, Olah Raga Bersama, Pemberian dorpriz kepada peserta hingga penanaman pohon dilingkungan Mako Polres Aceh Singkil.

"Totalnya ada 41 kantong darah yang terkumpul  kegiatan Donor darah HUT Polantas ke 63 tahun yang juga ikut bekerjasama dengan pihak PMI dan RSUD Kabupaten Aceh Singkil," kata 
AKP Syukrif menambahkan.

Sementara itu, Pihak Tim Transfusi darah RSUD Aceh Singkil mengatakan, darah yang sudah terkumpul nantinya akan digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan. "Kegiatan donor darah ini sangat membantu di kesehatan, kami sangat berterimakasih. Mudah-mudahan kedepan selalu ada kegiatan serupa," ungkapnya. (Jml)

Baca Juga

Aceh|Aceh Singkil|HUT Polantas|Kesehatan|Polri|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


PPWI NEWS - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru