-->


 















Polsek Rundeng Giatkan Program Saweu Keude Kupi, Ini Imbauan ke Masyarakat

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, SUBULUSSALAM -Polres Aceh Singkil melalui Polsek Rundeng, Senin (24/9/2018) melakukan kegiatan Saweu Keude Kupi di warung Kopi milik Hasbi Bako, Desa Pasar Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh.
Dalam kegiatan tersebut, polisi memberikan berbagai penyuluhan, termasuk pentingnya menjaga hubungan silaturahmi dan tali persaudaraan dan menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas.
"Jadi kita harapkan melalui penyuluhan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya menjaga keamanan lingkungan sendiri, terlebih menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 " ujar Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Agramuda SIK, melalui Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, S.H yang ikut di dampingi sejumlah anggota.
Selain itu, sebut Ipda Mulyadi, S.H , dengan adanya kegiatan Saweu Keude Kupi ini dinilai dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat. 
"Jangan ada perpecahan yang disebabkan oleh beda pilihan dan kandidat, Karna kita semua masih saudara," tambah Ipda Mulyadi. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini