-->

Penutupan Turnamen Futsal Putri Kampung Bentai Berlangsung Sukses dan Meriah

REDAKSI author photo

PPWI, LINGGA -- Turnamen Futsal Putri Kampung Bentai yang diadakan Desa Sungai Pinang Kecamatan Lingga Timur Kabupaten Lingga. secara resmi ditutup oleh Kepala Desa Sungai Pinang Diyau Rusdi (03/09/2018) .

Penutupan sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang Turnamen Futsal Putri Kampung Bentai tersebut berlangsung sukses dan meriah. Hadiah langsung diberikan oleh Kepala Desa Sungai Pinang Diyau Rusdi.

Kepala Desa Sungai Pinang Diyau Rusdi dalam sambutannya mengatakan Turnamen Futsal Putri Kampung Bentai ini dilaksanakan sejak 26 Agustus – 3 September 2018 yang diikuti oleh 16 club futsal dari Kecamatan Lingga Timur,dan Kecamatan Lingga Utara.

Adapun pemenang futsal terdiri dari juara 1, 2, 3, dan juara 4. Semoga ditahun depan pada turnamen Futsal Putri Kampung Bentai Desa Sungai Pinang ini kita bisa berjumpa lagi.

"Mudah-mudahan acara ini tidak terputus sampai di sini saja. Juga, mudah-mudahan acara ini dapat menjadi motivasi bagi para pemain futsal khususnya di Desa Sungai Pinang maupun di desa-desa tetangga lainnya," harapnya.kata Diyau kepada PPWI News melalui via WhatsAppnya Selasa (04/09/2018).

Ia berharap, melalui kegiatan ini dapat menjadi motivasi kedepan dalam meningkatkan silaturahim dan mempererat hubungan ukhuwah islamiah kita bersama antara masyarakat serta para pemain futsal yang ikut hadir dan berpartisipasi pada turnamen futsal Putri Kampung Bentai Desa Sungai Pinang dengan begitu antusias dan meriah.

Adapun para pemenang futsal Putri Kampung Bentai yakni, untuk juara 1 Club dari Penaah, juara 2 dari Kumad, juara 3 dari Air Berani, dan juara 4 dari SMA 2 Lingga Timur. (NAZILI)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini