Pelantikan dan Pengukuhan DPD PPWI Provinsi Banten Sukses


PPWI, BANTEN -  Acara dan marupakan hajat yang sudah sejak lama dinatikan oleh segenap warga PPWI Banten kini menjadi kenyataan. Sejak mandat tertanggal 12 Mei 2018 lalu. PPWI Banten segera mempersiapkan segala sesuatunya, untuk pembentukan DPD PPWI di Provinsi Banten ini.

Selama lebih 4 bulan, dan dibantu oleh beberapa orang donatur diantaranya Ery Biyaya, dari PT Khahayan, akhirnyaTim PPWI Provinsi Banten berhasil merealisasikan hajatnya membentuk DPD PPWI Provinsi Banten, pada Kamis 13 September 2018.

Adapun Konsep yang dibuat oleh bapak Edi, selaku Ketua Regional Sumatera bersama Tim PPWI Banten sungguh sempurna, dengan tata ruangnya yang di bentuk sedemikian rupa, sehingga menjadikan kesan mewah. Kegiatan ini juga dihadiri sekitar Tiga ratus undangan. 

Beberapa undangan tersebut diantaranya, Wakil Ketua MPR-RI, Ketua DPD-RI, Gubernur Banten, Polda Banten, Danrem 064 Maulana Yusuf Banten, dan hampir seluruh Pemerintah, Provinsi, Kabupaten, dan kota, di undang. Tidak hanya itu, dari berbagai elemen masyarakat seperti Ormas, LSM, Media, juga ikut diundang. 

Ketika acara dimulai pada Kamis 13 September 2018, sekitar pukul 09:00 WIB, di hotel "La Dian" Serang, merupakan suatu moment yang luar biasa. Karena dari setiap undangan yang datang, seperti salahsatunya wartawan www.kabarduasatu.com, menyerukan "PPWI memang luar biasa".

Acara berlangsung sangat meriah. PPWI kagum dan bangga kepada SMK IKHLAS, yang menjadi hubungan kerjasamanya untuk memeriahkan acara.  Mulai dari MC, Pembacaan ayat suci Al-qur'an, Pembaca Do'a, PADUS, Hiburan Debus dan Pencak silat, serta Dokumentasi, semuanya di lakukan oleh SMK IKHLAS. 

Dan mereka orang - orang yang terampil dan profesional. Seluruh Siswa dan Pembina SMK IKHLAS adalah bimbingan dari seorang Kepsek, DR. SIROJUDIN, S. Pdi. MPd. Juga ketika Dr. Victor Pudjiadi SpB. FICS. DFM Brigadir Jenderal Polisi memberikan wawasan tentang narkoba.


Dalam penyampaiannya di sertai dengan pertunjukan sulap yang begitu memukau. Hal ini sungguh membuat seluruh yang hadir terhipnotis dan akhirnya bisa menyerap materi yang di berikan. Narkoba itu tidak hanya membuat otak jadi bodoh, tapi bisa menyababkan kematian. "Makanya kalau tidak ingin bodoh, masuk PPWI," ujarnya lagi seraya canda menghibur hadirin dengan sulapnya.

Setelah Naskah Pengukuhan DPD PPWI provinsi Banten Masa Bakti 2018 - 2023 di tandatangani dan disahkan oleh yang mengukuhkan atasnama Pengurus PPWI Nasional, Ketua Umum, Wilson Lalengke, S. Pd, M.Sc, MA. Yang dikukuhkan, DPD PPWI provinsi Banten diantaranya, Penasehat Ery Biyaya, Ketua NurSopyan, Sekretaris Abdul Kabir, dan dua orang saksi dari Pejabat Pemerintah. (NS_PPWI)

Baca Juga

Banten|Pers|PPWI|Serang|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


PPWI NEWS - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru