-->

Koramil 07/Danau Paris dan Masyarakat Bersih Jalan dan TPU di Desa Napagaluh

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL - Koramil 07/Danau Paris kodim 0109/Singkil bersama masyarakat melaksanakan Jumat bersih dengan sasaran pembersihan kanan dan kiri bahu jalan serta Tempat Pemakaman umum (TPU) di Desa Napagaluh, Aceh Singkil. Jumat (28/9).

Danramil 07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan menjelaskan kegiatan Jum'at bersih tidak hanya diikuti anggota TNI dan masyarakat akan tetapi juga ikut melibatkan Kepala Desa beserta perangkatnya.

Lanjutnya, kegiatan Jum'at bersih tersebut mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Bahkan, antusias masyarakat untuk ikut dalam kegiatan gotong royong juga cukup tinggi. 

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk kekompakan dan jiwa kebersamaan masyarakat di dalam bekerjasama. Insyaallah, kegiatan ini akan dilaksanakan sekali dalam sepekan," sebut Danramil..
Sementara itu, Kepala Desa Napagaluh, mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini akan terus berlanjut serta berkesinambungan. Hal ini juga akan menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat yg sudah terbina dengan baik di desa napa galuh. (Rel)
Aceh Singkil, Aceh, TNI,
Komentar Anda

Berita Terkini