Koramil 06/Singkohor Bersama Masyarakat Gelar Jum'at Bersih di Desa Sumber Mukti

REDAKSI author photo


PPWI, ACEH SINGKIL-  Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih dengan sasaran pembersihan fasilatas umum di Desa Sumber Mukti, Kecamatan Kuta Baharu, Aceh Singkil. Jumat (28/9).

Danramil 06/Singkohor, Kapten Inf Bahagia Sinuhaji melalui Babinsa Sumber Mukti, Kopda Selamat Ramadoni menuturkan, kegiatan Jum'at bersih digelar dalam rangka untuk membersihkan lahan fasilitas umum, dengan harapan kedepannya ini dapat dipergunakan untuk kegiatan pekan/pasar rakyat.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan hasil Musyawarah Desa. "Masyarakat ingin mengelola fasilitas yang ada di Desa supaya lebih bermanfaat bagi masyarakat banyak, terutama warga setempat yang notabene sebagai petani kebun dalam mengelola hasil perkebunan mereka," ujar Kopda Selamat.

Adapun kegiatan yang sudah dilaksanakan tersebut lanjut Kopda Selamat, merupakan Kewajiban TNI dalam hal ini Babinsa agar menjadi contoh dan memelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. (Rel)

TNI, Aceh, Aceh Singkil,

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini