-->


 















Koalisi Partai Pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno Pasaman Barat Gelar Rapat, Begini Hasilnya

REDAKSI author photo
PPWI, PASAMAN BARAT - Koalisi Partai pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Selatan pada Pilpres 2019 menggelar rapat tim perumus pemenangan secara tertutup di kantor DPD Partai Gerindra Pasaman Barat, Jalan Lintas Simpang Empat, Padang, Nagari Lingkung Aua, Jumat (21/9/2018).

Rapat itu turut dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra, H.Syahiran,MM, Ketua DPC PAN, Drs.H.Baharuddin R, MM, Ketua DPC Partai Demokrat, H.Yulianto, SH dan Ketua DPC PKS Fajri Yustian. Pertemuan tersebut selesai pada pukul 17.00 WIB.

Dalam rapat tersebut, mereka memilih Kapten (Inf) Purnawirawan Subardi dari Koordinator Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno untuk wilayah Kabupaten Pasaman Barat. 

Sedangkan, posisi Ketua Dewan Penasehat Pemenangan Prabowo Subianto -Sandiaga Uno di percayakan kepada Drs.H.Baharuddin R, MM dan para anggota terdiri dari H.Syahiran, MM, H.Yulianto, SH, Fajri Yustian, dan H.Zambri.

"Benar, pertemuan ini menggodok struktur tim perumus pemenangan Prabowo-Sandiaga di Pemilihan Presiden Tahun 2019," sebut Ketua DPC PAN Kabupat  Pasaman Barat, Drs.H.Baharuddin R, MM. 

Berbicara soal ketua tim pemenangan Baharuddin mengaku, Ketua Tim Pemenangan Prabowo Sandiaga di Kabupaten Pasaman Barat di ketuai oleh, Kapten (Inf) Purnawirawan Subardi.

Dikesempatan yang sama, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Denika Saputra, SH menambahkan bahwa Kapten (Inf) Purnawirawan Subardi terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo- Sandi untuk wilayah Kabupaten Pasaman Barat merupakan hasil dari perumusan yang dibahas oleh lima partai politik yang tergabung dalam koalisi, yakni PAN, Partai Gerindra, PKS, Partai Demokrat dan Partai Berkarya. (Maizen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini