Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Anggota TNI Komsos Dengan Tokoh di Pulo Sarok

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah - tengah masyarakat. Anggota TNI jajaran Koramil 02/Singkil, Serka Hermanto melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil. Rabu (26/9/2018).

"Komsos termasuk salah satu metode positif dengan masyarakat, sehingga para Babinsa dapat mengambil hati/simpati masyarakat, untuk merangkul dan mengajak warganya guna menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan," ujar Serka Hermanto yang juga selaku Babinsa di Desa Pulo Sarok.

Sehingga lanjutnya, melalui komsos juga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta memajukan dan mempertahankan wilayah NKRI, terlebih lebih menjelang Pemilu 2019.

Pada Komsos kali ini, Babinsa bertemu dengan Kepala Desa Pulo Sarok, Sabri Party dan sejumlah Tokoh Masyarakat. Dalam pertemuan itu mereka membahas tentang keamanan kampung dan keamanan dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019. 

Dikesempatan itu, Babinsa kepada semua pihak yang terkait untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang tdak jelas dan dapat memancing keributan. "Jangan percaya dengan informasi yang tidak jelas yang dapat memancing keributan antara masyarakat," sebutnya. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini