Anggota TNI Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Desa Sintuban Makmur

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 07/Danau Paris, Kodim 0109/Singkil, Kopda Saut Manalu melaksanakan Komunikasi Sosial ke rumah milik Tukkar (tokoh) masyarakat di Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Aceh Singkil. Rabu (26/9/2018).

Kopda Saut Manalu yang juga selaku Babinsa di Desa Situban Makmur mengajak kepada tokoh masyarakat untuk bersama - sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Desa Situban Makmur yang hingga kini sudah berjalan dengan baik. 

Ia juga mengharapkan kepada Tukkar agar dapat mengajak masyarakat terutama para pemuda untuk melakukan hal - hal yang positif dan mengaktifkan kembali Pos Siskamling.

Sementara itu, Tukkar selaku Tokoh Masyarakat menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan masukan kepada dirinya demi kemajuan dan keamanan desa Sintuban Makmur.

Terpisah  Danramil 07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan menyampaikan bahwa kegiatan Komsos yang dilaksanakan Kopda Saut Manalu termasuk kegiatan rutin bagi seorang Babinsa.

Kegiatan ini termasuk salah satu kegiatan yang efektif dalam menjaga keharmonisan hubungan antara Babinsa dan masyarakat di Desa Sintuban Makmur sehingga menjadikan wilayah yang aman, damai dan tentram.(Jamaluddin)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini