-->

Anggota TNI Komsos Dengan Komponen Masyarakat di Desa Lae Balno

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL- Anggota TNI jajaran Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil, Sertu Donal Sitinjak melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat di Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Aceh Singkil. Kamis,(27/9/2018).

Menariknya, dalam Komsos Kali ini Sertu Donal Sitinjak ikut terlihat didampingi oleh anggota Polri jajaran Polres Aceh Singkil yang dalam hal Babinkamtibmas. 

Sambil menikmati secangkir Kopi di salah satu warung milik warga binaan, Babinsa dan Babinkamtibmas berkumpul bersama komponen masyarakat dan ikut serta membahas tentang situasi meamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Lae Balno.

Dengan maraknya pencurian yang terjadi dalam pekan ini di Desa Lae Balno, maka Sertu Donal Sitinjak mengajak seluruh komponen agar lebih waspada lagi terhadap orang yang tidak dikenal masuk ke desa lae balno. 

Dalam kesempatan itu, Babinkamtibmas juga ikut menyarankan kepada warga agar kegiat patroli dan ronda malam untuk dapat diaktifkan kembali, hal ini demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan komunikasi sosial ini dilaksanakan setiap hari oleh Sertu Donal sitinjak untuk menindak lanjuti program satuan dan juga wujud tanggung jawab babinsa sehingga menjadi kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain sinergitas dan kesolidan TNI-Polri terus terjalin di tengah tengah masyarakat lae balno kecamatan Danau Paris. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini