-->

Anggota TNI Ikut Sukseskan Perayaan Tahun Baru Islam di Kecamatan Singkohor

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 06/Singkohor yang dipimpin Serka Mulyadi ikut mensukseskan Pawai Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah  di wilayah Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil. Selasa (11/9/2018).

Pawai dilaksanakan sepanjang jalan utama di Desa Singkohor dan/atau Desa Ibu Kota nya Kecamatan Singkohor, dengan tujuan menyerukan seluruh warga Singkohor untuk berkehidupan yang lebih baik kedepan dalam beragama. Kegiatan ini diikuti oleh Santri/Santriwati dari Mis Dinul Islam, TPA Dinul Islam, para anak didik tingkat SD - SMP beserta para Alim Ulama Kec Singkohor.

Mengingat hal itu, Serka Mulyadi selaku Babinsa berkoordinasi dengan anggota Polsek setempat untuk sama - sama memfasilitasi Pawai yang dilaksanakan, dalam rangka memeriahkan kesuksesan perayaan Tahun Baru 1 Muharram 1440 H dalam keadaan aman dan lancar.

Terpisah, Danramil 06/Singkohor Kapten Inf Bahagia Sinuhaji menambahkan, dengan berlangsungnya perayaan Tahun Baru 1 Muharram 1440 H ini semoga kita umat manusia khususnya warga Singkohor bersama - sama dapat Hijrah dalam beribadah dan berkehidupan lebih baik. (Rel)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini