Anggota TNI Ikut Diterjunkan Amankan Turnamen Sepak Bola di Desa Sukadamai


PPWI, ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 02/singkil Kodim 0109/Singkil ikut diterjunkan guna melakukan  kegiatan pengamanan pada turnamen Sepak Bola di Desa Sukadamai, Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu (22/9/2108).

Turnamen sepak bola yang diselenggarakan  di Desa Sukadamai tersebut bertujuan untuk mencari bibit- bibit pemain sepak bola yang dapat membawa nama baik Kabupaten Aceh Singkil ke jenjang yang lebih tinggi.
Sehingga, dengan hadirnya anggota TNI dalam hal ini Babinsa dalam turnamen tersebut diharapakan dapat memberikan rasa aman dalam pelaksanaan pertandingan sepak bola  di desa tersebut.

Serka Sihombing selaku Babinsa di Desa Suka Damai yang ikut mengamankan Turnamen Sepak Bola dalam sambutannya berpesan kepada para pemain maupun warga masyarakat dalam pertandingan sepak bola jangan menimbulkan kerusuhan dan para pemain sepak bola siap kalah dan siap menang.

Sementara itu, Panita penyelenggara kegiatan, Abi mengapresiasi dengan kehadiran babinsa dalam acara pengamanan sepak bola untuk menciptakan rasa aman di lapangan. (Rel)

Baca Juga

Aceh Singkil|Olahraga|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


PPWI NEWS - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru