Anggota TNI Gelar Turnamen Babinsa Cup di Desa Mukti Lincir

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil, Kopda Selamat bersama perangkat Desa menyelenggarakan Turnamen Futsal Babinsa Cup dilapangan Futsal Desa Mukti Lincir, Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil. 

"Acara ini diselenggarakan dalam rangka untuk pembinaan kepada para generasi muda yang juga dirangkaikan dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 73 tahun," kata Kopda Selamat. Rabu (26/9).

Menurutnya, Turnamen Futsal diswlwnggarakan khusus kepasa para pelajar tingkat SD dan yang ada di Desa Desa Sumber Mukti dan Desa Mukti Lincir Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil yang juga merupakan Desa Binaannya.

Turnamen Futsal digelar berdasarkan petunjuk dan arahan dari Danramil 06/Singkohor, Kapten Inf Bahagia Sinuhaji. Serta hasil Koordinasi Babinsa dengan Kades Mukti Lincir dan Sumber Mukti, Septuwanto dan Purba.

"Turnamen Futsal ini bertujuan untuk membina bakat olahraga kategori futsal untuk anak usia dini serta mengarahkan generasi muda kepada Kegiatan yang fositif untuk mencegah dan menghindari pergaulan/pengaruh negatif dikalangan usia dini," sebut Babinsa.

Terpisah, Danramil 06/Singkohor, Kapten Inf Bahagia Sinuhaji menambahkan, terselenggaranya turnamen ini disamping menyemarakkan HUT TNI Ke 73, juga sebagai ajang pembentukan bakat olahraga bagi anak - anak usia Dini dimana kelak diharapkan bisa menjadi Pahlawan bagi Negara dalam bidang olah raga dikancah Nasional dan Internasional. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini