Anggota TNI Gelar Komsos di Desa Sidodadi

REDAKSI author photo

PPWI,ACEH SINGKIL -- Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban diwilayah satuan, Anggota TNI jajaran Koramil 04/Simpang Kanan, Kopda Malik melaksanakan  Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Binaan di Desa Sidodadi, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil. Senin (10/9/2018).

Menurut Kopda Malik, dalam era globalisasi seperti ini masyarakat diharapkan mampu membangun kesadaran bersama dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara. Sehingga tidak terpecah belah karena isu-isu yang berkembang yang diciptakan oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

"Kita harapkan kepada tokoh masyarakat yang ada di Desa Sidodadi dapat mengimbau warga untuk ikut membantu dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan masing-masing," kata Kopda Malik yang juga selaku Babinsa Desa Sidodadi.

Keamanan lingkungan kata Dia, merupakan tanggung jawab kita bersama, saya berharap masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang kondusif, selalu jaga kerukunan antara satu sama lainnya dan jika ada permasalahan agar diselesaikan dengan kekeluargaan dan kepala dingin agar tidak timbul kerugian yang tidak diharapkan.

Untuk itu, Ia meminta kepada masyarakat untuk menghidupkan lagi pos kamling untuk mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti pencurian dan hal-hal lain yang dapat merugikan masyarakat. (Rel)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini