-->

Anggota TNI dan Polri Sambut Kedatangan Danlanal Simeuleu ke Pulau Banyak

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Anggota TNI Jajaran Kodim 0109/Singkil bersama anggota Polri Jajaran Polres Aceh Singkil bersama Muspika, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan Masyarakat di Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil menyambut kedatangan Komandan Lanal (Danlanal) Simeulue, Letkol Mariner Wempi M.Tr.Hanla dan Rombongan. Jumat (27/9/2018).

Informasi yang diterima Ppwinews.com, Danlanal Simeulue berkunjung ke kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil dalam rangka Kunjungan Kerja, salah satunya Danlanal Simeulue dan rombongan mengunjungi Pos Angkatan Laut Pulau Banyak.

Disela-sela kegiatan, Danlanal Simelue, Letkol Mariner Wempi M.Tr Hanla mengatakan pemerintahan ditingkat kecamatan maupun ditingkat Desa harus selalu solid, dan bersinergi dengan TNI dan Polri di segala bidang, baik di darat, terlebih kususnya dibidang kelautan. 

"Terima kasih buat Kepolisan dan Koramil 01/Pulau Banyak dimana selama ini selalu membantu kinerja kami (Pos AL) yang ada di Kecamatan Pulau Banyak dalam segala hal," ujar Danlanal Simeulue.

Sementara itu, Danramil 01/Pulau Banyak, Letda Inf Agus s menjelaakan sesuai dengan intruksi Komando atas melalui Dandim 0109/Singkil, Letkol inf Syaifudin S.Ag untuk memerintahkan jajaranya agar seluruh personel teroterial dari tingkat Babinsa sampai tingkat lebih tinggi untuk dapat melaksanakan sinergisitas. 

Sinergitas dimaksud bukan  hanya antara TNI dan Polri, namun sinergitas juga harus dibangun dengan pemerintahan baik ditingkat  kecamatan maupun ditingkat Desa dalam segala bidang di lapangan. (Re)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini