-->

Anggota TNI dan Polri Hadiri Acara Peringatan 1 Muharam di Kecamatan Kuala Baru

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL - Anggota TNI Jajaran Koramil 05/Kuala Baru bersama Anggota Polri jajaran Polsek Kuala Baru Ikut menghadiri acara peringatan  Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriah pada 11 September 2018. Kegiatan berlangsung di halaman Massjid Baitul Solihin, Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil. Rabu (11/9/2018).

Turut hadir diantaranya, Forkopincam Kuala Baru, Kepala Imum Mukim, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Anggota TNI/Polri serta tamu undangan yang berjumlah 150 orang. Kegiatan ini turut mengundang Ust. T. Zulkarnain dari Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Barat Daya untuk memberikan Tausiah agama.

Camat Kuala Baru, Syam'un Nst. SST dalam sambutannya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu memperingati hari besar agama dengan suka cita dan intropeksi diri sampai dimana kita menjalani ajaran agama dengan benar.

Sementara itu, Ustad T. Zulkarnain dalam tausiah agama menjelaskan bahwa umat islam hendaknya selalu mendekatkan diri dan beribadah dengan sungguh-sungguh kepala Allah SWT. 

"Alhamdulillah, acara menyambut 1 Muharam 1440 H di Kecamatan Kuala Baru yang berakhir pukul 12.30 WIB berjalan dengan aman dan tertib," tambah Danramil 05/Kuala Baru Letda Inf Muhammad Jamin. (Rel)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini